MANFAAT SCARLETT GLOWTENING SERUM

Sering berkegiatan di alam bebas seperti traveling membuat kulit wajah aku lebih sering terpapar sinar matahari. Sehingga lebih cepat kusam, penuh dengan bintik hitam, dan menjadi kurang segar. Tapi sekarang sudah tidak khawatir lagi karena ada Scarlett Glowtening Serum, yang mempunyai banyak manfaat untuk melindungi kulit wajahku.

scarlett glowtening serum
Sumber foto produk : Scarlett
Edited by Writer dengan Canva


Kali ini, aku mau cerita dan review serum yang punya kemasan cantik pinkish girly ini. Kemasannya super mungil alias travel friendly banget, cocok buat aku yang hobinya jalan-jalan. Ga makan tempat. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi pastinya. Yuk, cus simak pengalaman aku menggunakan produk yang sudah BPOM ini.

Komposisi Scarlett Glowtening Serum

Sebelum kamu menggunakan produk kecantikan, pastikan jangan lupa cek dan ricek kandungan bahannya. Pastikan tidak ada kandungan berbahaya dan dapat mengiritasi kulit kamu. Apalagi kamu yang punya kulit sensitif seperti aku, wajib banget extra hati-hati untuk memilih produk yang mau kamu pakai, apalagi itu berkaitan dengan area wajah.

Scarlett Glowtening Serum ini mempunyai kandungan alami yang aman untuk kulit kamu. Lalu apa saja kandungan bahannya?

1. Tranexamic Acid
2. Niacinamide
3. Aloe Vera Extract
4. Allantoin
5. Licorice Extract
6. Calendula Oil
7. Geranium Oil
8. Olive Oil

So, udah bisa lihat kandungan bahannnya kan, dijamin aman.

Manfaat Scarlett Glowtening Serum

Lalu apa saja manfaat dari produk Scarlett ini. Pastinya dengan mengetahui kandungan bahannya, kamu tahu manfaat besarnya.

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah kamu
  2. Membantu kulit wajah kamu jadi lebih glowing
  3. Jangan khawatir lagi soal bekas noda jerawat, produk ini akan membantu memudarkan bekas jerawat kamu
  4. Membantu kulit kamu makin sehat
  5. Membantu menyamarkan garis halus dan flek hitam wajah kamu, pastinya bikin kamu tambah fresh dan stay young
  6. Membantu menenangkan dan memperbaiki masalah skin barrier kulit kamu.

Wah ternyata banyak juga ya manfaatnya, cocok sih buat aku yang hobi keliling dan jalan-jalan. Pastinya akan membantu menangani flek hitam yang sering muncul sepulang jalan-jalan.

Wih, makin penasarankan, gimana hasilnya di kulit aku. Sabar ya hehehe.

Terdaftar di BPOM

Nah ini paling penting buat kaum hawa, memastikan produk yang dipakai aman digunakan di kulit wajah kita. Produk kecantikan punya lokal ini sudah terdaftar loh di BPOM. Terdaftar dengan nomor NA. 182119000313. So, ga usah khawatir lagi, dijamin aman buat kulit cantikmu.

Pengalaman menggunakan Scarlett Glowtening Serum

Sejak beberapa bulan lalu, aku kerja di sebuah perusahaan energi di Kalimantan. Sudah bisa kebayangkan panasnya Kalimantan bagaimana. Propinsi yang dilewati garis khatuslistiwa ini, punya suhu ruang kalau siang itu bisa mencapai 37 derajat loh. You can image, how the weather. AC 16 derajat itu sudah ga ada rasanya.

Ditambah lagi aku kerja banyak di lapangan. Means, kena paparan sinar matahari setiap hari. Beberapa minggu saja, kulit sudah terlihat kusam dan flek hitam perlahan tapi pasti mulai menumpuk. Feel worried banget dong pastinya. Cari-cari produk serum yang bisa hilangin flek hitam lumayan struggle juga. Karena aku punya kulit sensitif, jadi ga boleh sembarangan menggunakan produk kecantikan.

Sampai akhirnya nemu produk Scarlett Glowthening Serum ini. Penasaran, karena mengklaim dapat menghilangkan flek hitam, udah gitu banyak yang review dan semuanya bilang bagus, makin penasaran deh.

Pas barang udah sampai, langsung suka dengan kemasannya yang girly banget, travel friendly, cocok deh buat traveler kayak aku. Gak makan tempat kalau mau dibawa kemana-mana, pastinya aman juga kalau jatuh ga bakalan pecah. Terus ada pipetnya juga, so pasti higienitasnya bakal terjamin. Karena ga bersentuhan langsung dengan tangan.

Pemakaian minggu pertama, belum berefek apa-apa di kulit aku yang super sensitif. Tapi pastinya ga ada ruam atau merah yang muncul di kulit aku. Artinya produk ini cocok dengan kulit sensitifku. Makin penasaran dong. 

Pemakaian minggu kedua baru deh keliatan hasilnya. Pemakaian minggu kedua ini, flek hitam sedikit demi sedikit mulai memudar di area hidung dan pipi. Tapi efek mencerahkannya belum signifikan di kulit aku. Mungkin karena kulitku berwarna kemerahan, jadi efek mencerahkannya tidak begitu terlihat.

Kabar baiknya lagi, buat kamu yang sudah menggunakan produk rangkaian face care Scarlett lainnya, seperti Brightly Series dan Acne Series, kamu bisa mengkombinasikannya loh dengan Scarlett Glowtening Serum ini. Kombinasi produk tersebut akan membuat hasilnya makin maksimal, kulit makin cerah, glowing, dan makin sehat.

scarlett glowtening serum meimoodaema


Efek lain yang terasa di kulit aku, setelah menggunakan produk ini selama 2 minggu pemakaian adalah kulitku makin terasa lebih kenyal dan kencang. Sebelum tidur aku aplikasikan di wajah secara merata setelah dibersihkan. pada saat bangun pagi, kulitnya terasa kayak ketarik gitu, artinya kulit makin kencang. Happy banget pastinya.

Satu lagi yang paling aku suka, kulit mukaku yang kemerahan makin merona dan tambah fresh gitu, suka banget dengan hasilnya. Makin percaya diri meski gak pakai make up. Karena kulitnya makin terasa sehat dan segar gitu. Ini sih pasti aku lanjutin pemakaiannya.

Itulah hasil yang kudapat setelah pemakaian 2 minggu. Tapi, ingat ya, hasil yang didapat di setiap kulit orang akan berbeda, tergantung kondisi kulitnya. Bisa lebih cepat atau butuh waktu lebih lama jika digunakan di kulit kamu. Yang pasti aku suka dengan hasilnya. Fit on my sensitive skin.

Produk Available

Buat kamu yang ingin membeli produk ini, jangan khawatir lagi, produk ini sudah tersebar di banyak tempat. Produk Scarlett Glowtening Serum ini dibanderol dengan harga Rp. Rp. 75.000. Affordable banget kan.

Cara mendapatkannya, kamu bisa beli melalui outlet resmi Scarlett Whitening. 

Line: @scarlett_whitening
Shopee: Scarlett_Whitening
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop
Whatsapp: 087700353000

Nah cukup mudahkan untuk mendapatkan produk yang mempunyai segudang manfaat ini? Yuk share di kolom komentar kalau kamu punya pengalaman seru menggunakan produk Scarlet Glowtening Serum yang super kece ini.

40 Comment

  1. Hiyaaa AC 16 derajat aja bikin nggak berasa. Kebayang banget seberapa panas dan menyengatnya cuaca di tempat Teteh kerja. Bisa bisa aku selain main melulu ya duduk di dekat AC terus deh.

    Wah langsung kelihatan glowtening ya Teh setelah pakai produk dari Scarlett ini. Bahkan wajah jadi segar dan bikin makin percaya diri walaupun tanpa make up.

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake serumnya nih. Maklum aku kan juga pingin glowing . Hehe.. Biar cepet2 bisa ngucapin bye bye ama flek nih

    ReplyDelete
  3. Sejak scarlett mengeluarkan varian face nya aku penasaran sama serum brigteningnya nih. Dan baru aja nyobain, mudah-mudahan bisa cocok.

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah coba yang glowtening, baru yang acne sama brightening heheee

    ReplyDelete
  5. Kyaaaa.. Cocok banget nih buat aq yang suka ngider siang-siang. Jadi pingin nyobain serumnya deh

    ReplyDelete
  6. ada yang baru ya dari scarlett...
    Serum..
    ntar kalo serum yang sekarang habis, boleh juga nyoba yang ini

    ReplyDelete
  7. Bisa diaplikasikan bareng produk face care scarlett lainnya ya ternyata, wah asik nih, jadi bisa makin mendukung wajah untuk glowing paripurna. Walau sih memang kudu rutin ya digunakannya

    ReplyDelete
  8. Selama ini aq udah pake serum whitening daro scarlett kak, kayaknya aq mesti coba yang ini juga biar bisa jadi glowing

    ReplyDelete
  9. mbak sebagai orang kalimantan aku bisa merasakan penderitaanmu, mbak. hehehe. ngomong-ngomong serum scarlett yang glowtening ini ternyata mengandung minyak ya? jadi ini apakah teksturmya berminyak saat digunakan?

    ReplyDelete
  10. Wah perlu nih nyobain buat keluarga dirumah.

    ReplyDelete
  11. aku tinggal di kalimantan kulitku langsung kering banget, eh selama di sana malah mengabaikan perawatan. Coba dulu udah kenalan sama scarlett ya. pasti kulit kusam nggak bakal kejadian deh

    ReplyDelete
  12. gak sekedar glowing tapi juga ada efek whitening-nya ya, Mbak?
    aku belum coba sama sekali perawatan wajahnya Scarlett.
    kalo body lotion nya sih juara.

    ReplyDelete
  13. wah ini kandungannya ada tranexamic acid jadi kandungan utamanya gak heran sih kalo emang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh gitu yaa, ternyata yang bikin kulit cerah karena tranexamic acid ini ya mbaa. Noted.
      Aku jg pakai scarlett tapi yang acne hehe. Alhamdulillah skrg udah gada jerawat sih :))

      Delete
  14. Aku pengen deh nyoba serum Scarlett tapi ntar deh sebab aku lagi ngobatin jerawat di muka aku dulu nih. Kira-kira apa perlu pake serum Scarlett yang acne ya???

    ReplyDelete
  15. Lihat skincarenya Scarlett seliweran nih bikin aku penasaran sesungguhnya karena aku senang sekali pakai serum.

    ReplyDelete
  16. Uwowww....ada produk terbaru dari Scarlett Whitening ya ternyata. Untuk Glowthening ini aku belum pernah coba kak. Penasaran euyyyy di kulit aku bagaimana hasilnya yaaaaa.....

    ReplyDelete
  17. Salah satu serum yang ada di wishlist-ku karena kandungannya yang menarik bgt untuk dicoba nih

    ReplyDelete
  18. Aku udh ngabisin yg brightening. Skrn jd pengen cb yg ini

    ReplyDelete
  19. nah ini yang mau dicobain juga dari produk scarlett glowtening serum

    ReplyDelete
  20. aku baru cobain scarlett body lotion, liat ini kok jadi pengen cobain serumnya juga xD mukaku lagi berjewarat, jadi galau deh mau pakai serum whitening, hiks..

    ReplyDelete
  21. dari awal launching, aku kepo banget sama glowtening serum ini! kandungannya soalnya oke2 banget.. nanti klo serum lain udah habis deh mau cobain jugaa

    ReplyDelete
  22. Melihat after penggunaan serum dari Scarlett ini, rasanya jadi sayang banget kalau gak repurchased.
    Setelah menggunakan rutin dan tampak perubahan, past semakin nyaman untuk perawatan berikutnya.

    ReplyDelete
  23. Wahh menarik banget mba, ini presentasenya kamu check dimana? Aku pengen juga jadinya ngecek hehe

    ReplyDelete
  24. Scarlett makin inovatif aja deeh! Sekarang ada produk baru lagi dongg!

    ReplyDelete
  25. aku belum cobain serum glowteningnya nih, mbak. boleh juga jadi referensi produk kalau serumku abis. ada kandungan niacinamidenya, mantul sih ini untuk membantu memudarkan bekas jerawat

    ReplyDelete
  26. Kandungan bahannya pun dijamin aman ya,mau pakai Scarlett ini makin buat glowing deh. Lagi hits sih memang rangkaian produk skincare dan bodycare dari Scarlett.

    ReplyDelete
  27. aku pakai yang acne mba, dan iya terasa banget manfaatnyaa.. aku masih pakai juga sampai sekarang karena ngefek di wajahku yang berjerawat

    ReplyDelete
  28. Orang Kalimantan hadir. Hehehehehe....

    Bagus ya ternyata untuk kulit sensitif. Itu kan kalau misalnya untuk kulit sensitif aja oke, berarti kan oke aja untuk tipe kulit lainnya.

    ReplyDelete
  29. Serum Scarlett sih gak diragukan lagi ya kak. Apalagi sudah terbukti aman karena sudah pernah direview masuk ke lab sama dokter Richard. Tinggal pilih dan sesuaikan sama kebutuhan kulit kita. Dijamin glowing...

    ReplyDelete
  30. Sungguh penasaran sekali dengan produknya Scarlett. Jadi gak sabar pengen cobain juga ah kalau ada rejeki :) sudah makin komplit yaa, varian serumnya bener-bener menjawab kebutuhan masalah kulit pada umumnya, sukaa deh sama packagingnya yang cantik :)

    ReplyDelete
  31. Wajib punya nihba Mei. Aktivitasku kadang lebih sering di luar dan kulit kusam, kucel itu bikin sebel. Dengan menggunakan Scarlett Glowtening ini bisa membuat wajah tetap cerah ya, mba.

    ReplyDelete
  32. Mba Mei makin syantiik, flek hitam berkurang, kulit wajah lebih kenyal dan pastinya jadi lebih glowing yaa, makin semangat perawatan terus pakai Scarlett ya Mba...

    ReplyDelete
  33. produk serum scarlett-ku udah mau habis dan boleh nih nyobain serum yang ini biar makin maksimal hasilnya

    ReplyDelete
  34. setuju kalau kemasannya travel friendly banget, nggak menuhin tas
    dan aku juga pakai, sejauh ini mukaku baik baik aja

    ReplyDelete
  35. Yeay timnya Scarlett..
    Apalagi sekarang BA-nya Song Joong Ki makin semangat dam setian deh ini aku biar ketularan glowingnya SJK wkwkwk

    ReplyDelete
  36. Aku kmrn scarlett cobainn yg acne juga nyenenginnnn <3 jerawat langsung kering kempes besokannyaa hihi

    ReplyDelete
  37. serum nih emang manfaat banget untuk kulit, karena salah satu skincare yang bisa bikin kulit jadi lebih glow up. alhamdulillah aku sekarang rutin menggunakan serum. kapan2 mau coba juga ah serum glowing dari scarlett.

    ReplyDelete
  38. Ini serum keluaran baru Scarlett ya Mbak? Produknya makin banyak ya apalagi makin dikenal setelah BAnya artis Korea hihi

    ReplyDelete
  39. Wah ini serum Scarlett yang varian baru ya. Belum pernah coba sih tapi jadi penasaran juga nih dengan variannya yang Glowing ini.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.