CARA HILANGKAN BOSAN SAAT TRAVELING

Pernah ngalamin gak pas lagi traveling tapi malas alias mager buat keliling ke tempat wisatanya. Bisa jadi karena terlalu panas, capek, atau pas mau pergi tetiba hujan deras, atau tempat wisatanya ditutup atau bahkan turun salju deras kalau pas keluar negeri. 

plays org situs games bebas iklan


Kalau aku sih sering banget ngalamin. Alhasil ga kemana-mana. Feeling bored definitely. Dan aku punya punya banyak tips buat ngilanginnya. Semuanya udah aku coba ya, lumayan bantu hilangin lelah saat traveling.  Daaaaan tadap, bermain games adalah salah satu solusinya. Tapi sebelumnya aku mau bahas tipsnya dulu ya.

Cara mengusir rasa bosan saat traveling

1. Nonton film

Pernah waktu traveling, pas keluar penginapan terus di luar panas banget. Nyengatnya sampai bikin pusing kepala, bikin malas mau angkat kaki. Alhasil aku balik lagi dan cuman diam di kamar. Akhirnya aku putuskan untuk rebahan dan nonton film saja. Seru juga rebahan habiskan beberapa film di kamar hotel dengan suasana baru.

2. Baca buku

Ini alternatif kedua buat aku, kalau pas lagi mager saat traveling. Aku biasa lakuin cara ini bisa duduk di kamar hotel, di taman hotel atau di taman kota dekat hotel. Atau bisa duduk manis sambil ngopi di lobby atau resto hotel untuk baca buku kesukaan kamu.

3. Menikmati pemandangan sekitar hotel

Duduk manis dan santai di balkon hotel seru juga loh saat kamu mager saat traveling. Atau berkeliling sekitar hotel juga seru. Ini biasa aku lakukan kalau pas mager tapi malas di kamar.

4. Tidur saja di kamar hotel

Nah meskipun aku bukan penggemar tidur, kadang aku kalau lagi capek banget sepanjang hari bisa selimutan dan tidur di hotel. Pernah waktu traveling ke Nepal, saya tidur di hotel selama 2 hari ga keluar-keluar, karena malas dan di luar dingin banget.

5. Video call sama keluarga, pasangan atau teman

Biarpun lagi traveling jangan lupa kasih kabar orang rumah ya, supaya mereka gak khawatir. Apalagi kalau kamu pas males keluar buat jalan-jalan, biasanya aku akan ganggunguin keluarga, pasangan, atau teman untuk diajak video call atau telepon.  

6. Bermain games

Ini dia laternatif lainnya buat aku, kalau lagi mager, aku biasanya main games aja. Tapi kadang suka keganggu banget gara-gara kalau main games online itu selalu muncuk iklan. 

Situs Games Tanpa Gangguan Iklan

Dulu aku sebenarnya kalau main games lebih suka download alias main offline saja. Kenapa? karena kalau main games online pasti tuh banyak banget iklan berseliweran yang ganggu mata dan bikin emosi. 

Terus ngobrol sama teman dia cerita, ternyata kalau main games di Plays.org itu ga bakal digangguin sama iklan-iklan yang bikin emosi. Terus aku cobain deh dan bener banget selama main games online di situs ini, bener-bener bebas iklan dong.

Ternyata seru juga ya main games online kesukaan kita termasuk permainan zaman kecil dan bebas dari gangguan iklan. Bener-bener situs games bebas iklan.

Keuntungan main games online di Plays.org

Nah mau tahu apa saja keuntungan main games bebas iklan di situs plays.org? ini dia.

  1. Layar bebas hambatan alias free dari iklan
  2. Gak perlu beli koin dan ga perlu takut kehabisan koin
  3. Banyak kategori games yang bisa kamu pilih seperti kartun, komik, edukasi, petualangan, sport, dan lainnya
  4. Gamesnya update terus
  5. Permainannya seru-seru alias menyenangkan, bisa bantu hilangkan stress
  6. banyak games yang familiar, sehingga user friendly banget gamesnya
  7. Setiap games ada ratingnya, jadi kami bisa memilih sesuai rating

Games seru di Plays.org

Beberapa games yang ada di Plays.org adalah games-games kenangan di masa lalu buat aku. Banyak games yang sering aku mainkan dulu. Bedanya yang sekarang sudah banyak updatenya. Cocok banget dengan situs ini, memang gamesnya selalu up to date. Nah mau tahu games yang sering aku mainkan dalam situs games bebas iklan ini.

Classic Solitaire

Karena games itu buat sesuatu hal yang menyenangkan alias for fun. Pastinya nyari gamespun aku akan cari yang mudah dimainkan, alias ga banyak waktu buat mikir. Dan salah satu games yang aku suka yang sering aku mainkan adalah Classic Solitaite.

Selain mudah untuk mainnya, games ini juga menguji kesabaran loh. Udah tahu jawabannya, kalau ga sabar ga bakal diulang-ulang. Jadi yang main games ini hanya orang-orang yang sabar hehehe.

game classic solitaire


Virtual Xylophone

Karena dari SMP suka dengan permainan musik model seperti ini, pas ada di games ini, langusng deh nyobain. Cara bermainnya juga cukup mudah. Sekalian belajar nada lagi yang udah lama lupa-lupa. Penasaran pengen cobain cara mainnya, yuk klik situsnya.

plays org virtual xylophone


Break The Worm

Adalah salah satu permainan favorit dengan nilai bintang 5 di situs bebas iklan ini. Belum pernah aku mainkan sebelumnya. Tapi penasaran pengen mencobanya. Akhirnya aku cobain, and seru banget ternyata. Bikin gemes karena masih agak kaku mindah-mindah kursor jadi deg-degan banget plus canggung hehehe. Tapi seru. Sampai diulang berkali-kali.

plays org break the worm

Kesimpulan

Situs  plays.org ini seru banget buat kamu hilangkan bosan saat traveling. Ga hanya saat traveling sih sebenarnya, saat kamu di rumah, atau bosan atau stress, kamu bisa kunjungi situs ini dan mainin deh gamesnya. Dijamin bakal hilangin stress atau bosan kamu. Karena banyak sekali kategori games yang bisa kamu pilih dan semuanya seru-seru serta mudah untuk dimainkan.

45 Comment

  1. Main games Solitaire itu seru banget memang, jadi mikir strateginya seperti apa agar bisa menang. Apalagi kalau mainnya yang 4 jenis, itu susah gampang hehe

    ReplyDelete
  2. Waahh ada angklung juga ituu, aih kangennn.
    Mau cobain juga aahh mainnya di plays.org
    Kalau aku kemarin sempet main pacman di sana wkwk

    ReplyDelete
  3. Anakku suka nih main game, lumayan bisa bikin dia tenang kalau rewel dan tampaknya game di plays.org ini bagus-bagus ya.

    ReplyDelete
  4. Wah game nya kayaknya bagus-bagus ya, bisa nih kalo lagi bosen main games di plays.org.

    ReplyDelete
  5. wew.. bisa juga ya mager pas lagi travelling..kalo aku excited banget kalo liburan mungkin karena jarang liburan.. tapi bisa aja ada yg mager ya.. sudah terlalu nyaman di penginapan hehe

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya ya, kalau travelling memang sayang banget kalau cuma dihabiskan dalam kamar doang. Tapi kalau cuaca nggak mendukung memang butuh rencana tambahan. Kalau aku biasa menghabiskan dengan nonton atau main game. Biasanya sih game yang udah kuunduh aplikasinya. Dan itu bikin berat hengpon.

    Asyik kalau ada games yang nggak perlu download kayak plays.org.

    ReplyDelete
  7. Biasanya sih kalau traveling saya gak pernah bosan. Karena menjelajahi suasana baru, tempat baru dan lainnya. Tapi kalau apesnya lagi traveling terus hujan, ya sudah deh, diem di kamar hotel aja sambil ngegames sambil nunggu hujan reda.

    ReplyDelete
  8. Saya banget ini kalau lagi jenuh saat traveling, biasa suka main games. Kayaknya menarik nih game di play.org mau coba ah

    ReplyDelete
  9. aku termasuk sering juga ngalami bosan saat traveling mbak
    kalau udah gitu, mencoba nginget lagi tujuan utama pergi kesana, biar ga rugi di waktu dan budget hahaha
    tapi kadang juga bawa buku buat ngisi waktu kalau pas suntuk tiba tiba
    game nya ada yang aku mainin waktu kecil dulu di play.org ini

    ReplyDelete
  10. sampai sekarang solitaire ini game andalanku. Gak pernah bosen-bosen deh mainnya. Emang pas banget untuk jadi temen membuang rasa bosan saat perjalanan.

    ReplyDelete
  11. Udah nyobain plays.org dan banyak variasi ngegame seru. Cocok buat anak-anak juga sebagai edukasi yang ga monoton lewat game.

    ReplyDelete
  12. Kalau saya sih merasa bosan ketika traveling langsung deh meluruskan niat. Berkata pada diri sendiri alasan mengapa traveling ke tempat itu dan perjuangan yang sudah dilewati. Jadinya deh langsung explore daripada bosan kan.

    ReplyDelete
  13. mungkin baiknya kalau traveling bosan itu pulang saja gak sih kak, aku pribadi kalo lagi traveling udah susun itenerary dan riset tempat yang akan diexplore jadi seringnya malah kekurangan waktu dan gak kepikiran untuk bosan

    ReplyDelete
  14. Kalau lagi traveling dan nginap di hotel kami sering leyeh-leyeh aja nontn film atau main game. Eh ternyata ada game seru di plays org ya kak. Mantab ini.

    ReplyDelete
  15. Asyik banget tuh kalo ngegame di plays.org tanpa khawatir kena gangguan iklan. Apalagi bebas tanpa perlu isi koin lagi. Ngegame ya buat seru2an. Ga perlu keluar duit. Kalo bisa nambah semangat kerja dan bs ngasilin duit sesudahnya. Asyik dah tuh.

    ReplyDelete
  16. Wah makasih rekomendasi gamenya hahaha. Tapi aku jarang bosen sih mbak saat traveling. Ada bayi dan toddler yang siap membuatku sibuk :'') hahaha dinikmatin aja~

    ReplyDelete
  17. wah game nya seru ya mbak
    aku kok jadi penasaran, mw coba ah ntar

    ReplyDelete
  18. kalau aku jarang bosen kalo lagi traveling kak. beneran kurang waktu untuk eksplore, jadi biasanya kalaupun ada waktu dihotel buat tidur dan istirahat sih ya

    ReplyDelete
  19. Nah, kalau games yang model begini saya masih oke dan bisa menikmati. Di smartphone saya juga ada beberapa aplikasi game. Dan kayaknya perlu ditambah koleksi dari plays.or.

    ReplyDelete
  20. Saya juga senang bermain game saat perjalanan
    Apalagi jika memakan waktu lama
    Rasanya menyenangkan
    Hanya saja setelah punya anak, harus mengontrol diri juga supaya ga kebablasan...

    ReplyDelete
  21. Akkk solitaire adalah game favorit ky zaman kuliah dulu, wkkka. Sering aku mainin di kantor bapakku supaya bisa pulang bareng sambil nunggu beliau slsai kerja. Atau di warnet di kampus pas nunggu break kuliah. Seru ya games2 di plays.org

    ReplyDelete
  22. gamenya lucu-lucu dan ringan ya, lumayan mengisi waktu kosong dengan bermain game

    ReplyDelete
  23. Wah, kalau udah nge-game jadi lupansama kebosanan emang ya mbaaa

    ReplyDelete
  24. Wuih bener banget nih. Plays.org memang jitu untuk bunuh bosan, hemat space lagi

    ReplyDelete
  25. Eh situs game favorit anakku nih plays.org bisa main banyak game yang berbeda tanpa harus donlot aplikasi dulu 😍

    ReplyDelete
  26. Aku juga suka banget ngegame offline Mbak. Iya salah satunya karena males kalo online banyak iklan. Terus gak perlu nyedot kuota, hehe.
    Dulu malah aku seneng2 aja main Solitaire, game bawaan di komputer diulang2 Krn kebetulan komputer/laptopnya udah hampir penuh memorinya, jadi gak berani install game lagi.
    Sepertinya menarik nih main games di play.org, tar coba liat2 ah cari game yg seru

    ReplyDelete
  27. saya beberapa kali merasa bosan saat traveling, Mba. Rasanya mau tiduran aja di kamar dibanding jalan, alasannya biasanya karena capek

    ReplyDelete
  28. Bener nih, main games ini nggak melulu jelek ya mindsetnya. Malah bisa jadi cara utk rileksasi..

    ReplyDelete
  29. Wah, makasih mba tipsnya. Main game bisa jadi solusi saat boring ya, jadi gak terasa waktu terlewatkan deh

    ReplyDelete
  30. Betul bangett. Main game itu juga jadi obat bosanku di rumah kak hihi.
    Selain baca buku tentunya. Apalagi pas traveling, wah udah main game emang paling praktis dan nyenengin

    ReplyDelete
  31. Anak-anak sih kalau bosan maen games juga, tapi tetap dengan waktu yang disepakati. Kalau aku di rumah suka baca buku atau nonton aja.

    ReplyDelete
  32. Kalau buat aku pemandangan bisa jadi obat. Taro dulu gadget sesaat dan lihat ke sekeliling, hmm sambil berdecak kagum akan ciptaan Tuhan :)

    ReplyDelete
  33. Kirain klo travelling itunpasti seru Mbak, jadi gak ada bosennya. Hehe.

    ReplyDelete
  34. wah ada bosennya juga ya pas travelling hehe.. tapi ngegame bisa jadi pilihan buat buang bosan sih emang, apalagi kalau pas lagi menanti sesuatu hehe

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Main adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, yang penting jangan ke bablasan sampai melupakan tugas yang lebih utama.

    ReplyDelete
  37. Aku nggak pernah bosan saat traveling ... soalnya jarang banget traveling. Hehe....
    Eh itu ada Solitaire ya? Ya ampuuuun! 20 tahun lalu aku suka banget main Solitaire! Coba lagi ah. Sekarang lebih seru ya kayaknya?

    ReplyDelete
  38. Main games jadi obat asik musnahkan rasa jemu, apalagi games nya adu strategi, wih itu bisa memacu adrenalin dan membuat semangat seperti games Solitaire ini

    ReplyDelete
  39. Halaaah eta Solitare, aku bingits. Sering main saat boring. Bikin gemes karena susah bisan nyusunnya. Seru deh pokoknya main games. Ntar cobain linknya ah

    ReplyDelete
  40. Saya mah selama ada game gak akan pernah bosan. Lagi traveling sekalipun ketika nunggu antrian panjang yang dibuka ya aplikasi game, hehe..

    Walau tetap sambil main, traveling gak akan ada bosannya. Apalagi ke luar negeri, setiap waktu adalah berharga buatku mbak

    ReplyDelete
  41. Emang salah satu cara untuk mengusir kebosanan adalah maen game dan emang bisa bikin happy lagi apalagi game nya seru untuk dimainkan

    ReplyDelete
  42. Wah iya nih.. main game bisa jadi pengusir rasa bosan.. termasuk ketika traveling ya... Suka deh sama game online yang tanpa iklan gini.. gratis lagi ya... Cuzzz cobain juga ah...

    ReplyDelete
  43. Kalo aq travelling ga pernah mager di hotel pasti jalan dan explore tempat bagus

    ReplyDelete
  44. Menarik jg nih buat dicoba games nya ini, tapi kl Saya, traveling ya maunya muter2 di lokasi hotel gak bisa diem aja di kamar 😂

    ReplyDelete
  45. aq gak pernah bosan saat traveling, karena selalu ada hal baru yang bisa dilakuin. Tapi memang ada kalanya kalau lagi nunggu bisa nih luangin waktu main di play.org

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.