TIPS MEMILIH PENYEDIA JASA PENULISAN ARTIKEL, MEDIAKONTEN JAWABANNYA

Apakah anda sedang membangun sebuah bisnis website, sehingga membutuhkan artikel-artikel berkualitas untuk website yang sedang anda garap? Namun, anda tidak mempunyai banyak waktu untuk menulis artikel-artikel tersebut sendirian. Tidak usah khawatir lagi, sekarang banyak sekali penyedia jasa penulisan artikel yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda.

jasa penulisan artikel


Tips Memilih Jasa Penulisan Artikel

Namun sebelum anda memilih jasa penulisan artikel, anda wajib mempertimbangkan banyak hal, agar tidak mengecewakan. Karena belakangan ini banyak sekali penyedia jasa penulisan artikel yang tidak profesional sehingga menghambat kebutuhan artikel yang anda cari. 

Beberapa hal yang wajib anda perhatikan sebelum memilih jasa penulisan artikel diantaranya:

1. Cari informasi sebanyak mungkin tentang track record jasa penulis

Carilah informasi sebanyak mungkin tentang data penulis atau website pemilik jasa penulisan artikel. Hal ini untuk memastikan bahwa berapa banyak orang yang menggunakan jasanya dan bagaimana hasil dari proses pengerjaannya. Jika semua informasinya jelas, informasinya lengkap tentang penyedia jasa tersebut, maka anda boleh meneruskan untuk menggunakan jasanya.

2. Periksa portofolio

Penyedia jasa profesional dan berkualitas pastinya akan mempunyai banyak portofolio hasil tulisannya. Portofolio ini menggambarkan seberapa banyak jumlah artikel yang sudah pernah dibuat, jam terbang penulis. Semakin sering menulis, semakin banyak jam terbang maka akan berbanding lurus dengan kualitas penulis yang akan semakin bagus dan profesional.

3. Harga masuk akal

Setiap penyedia jasa penulisan artikel sudah mempunyai standar harga masing-masing. Bandingkan dengan harga penulis lainnya sebelum anda memilih jasa penulisan artikel. Pastikan anda mendapatkan harga yang masuk akal tanpa mengesampingkan kualitas. Dan hati-hati jika ada yang menawarkan harga murah jauh dibandingkan dengan jasa penulis lainnya.

4. Pastikan tidak mengunakan jasa robot

Pastikan bahwa anda membeli jasa penulisan artikel di tempat yang berkualitas dan profesional. Agar artikel yang ditulis benar-benar buatan manusia bukan hasil dari robot atau sejenisnya seperti AI (Artificial Intelligence) yang saat ini sedang ramai.

Artikel buatan manusia jelas lebih berkualitas. Lebih human and SEO friendly. Karena artikel yang dibuat oleh manusia dan mesin sangat berbeda, dimana manusia mampu memilih kata dan kalimat yang lebih tepat untuk mengungkapkannya dalam sebuah tulisan. Tidak rancu dan mudah dipahami.

5. Memiliki ulasan yang positif dari pelanggan lainnya

Tips lainnya ketika memilih jasa penulisan artikel adalah anda dapat melihat profesionalisme dan kualitas penyedia tulisan berdasarkan review atau ulasan dari pihak yang sudah pernah menggunakan jasanya. 

Jika review atau ulasannya banyak yang positif maka artikel yang diberikan artinya benar-benar bagus. Namun anda wajib memastikan bahwa ulasan yang diberikan benar-benar dari pelanggan bukan buatan dari penyedia jasa.

6. Bersikap secara profesional dari sisi waktu dan lainnya

Pastikan juga saat anda memesan artikel, bahwa mereka mampu memenuhi waktu yang sudah disepakati. Agar tidak menganggu proses usaha anda terkait dengan artikel untuk website. Ketepatan waktu mereka menjadi salah satu patokan apakah penyedia jasa penulisan artikel profesional atau tidak.

7. Perhatikan kebijakan koreksi 

Perhatikan mengenai kesepakatan atau kebijakan koreksi jika ada artikel yang tidak sesuai dengan yang anda inginkan. Apakah dapat dikoreksi, jika ya, berapa kali koreksi yang diizinkan dan apa batasan koreksinya. Biasanya untuk penulis profesional, jika ada koreksi akan dikenakan biaya tambahan, kecuali memang totally kesalahannya dari pihak penyedia jasa artikel.

Itu dia beberapa hal yang wajib anda perhatikan sebelum memilih penyedia jasa penulisan artikel. Salah satu penyedia jasa penulisan artikel yang aman dan terpercaya adalah Mediakonten.

Tentang Mediakonten

Mediakonten merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan jasa artikel yang sudah SEO dan berkualitas. Ratusan klien sudah mempercayakan artikel-artikelnya dibuat dan disusun oleh penyedia jasa ini untuk mengembangkan bisnisnya. Karena perusahaan jasa penulisan ini memiliki tim penulis yang handal dan terpercaya sesuai dengan bidangnya. Proses rekrut tim juga sangat selektif, agar tulisan yang dihasilkan berkualitas.

Mediakonten menyediakan berbagai macam jasa penulisan artikel dengan berbagai niche seperti artikel pendidikan, bisnis, travel dan wisata, berita, movie, teknologi, turorial, marketing, website, gadget, fashion, sampai dengan artikel yang berkaitan dengan kesehatan. Kabar baiknya lagi, semua artikel yang ditulis semuanya dijamin lolos plagiarisme 100%.

Mediakonten juga menyediakan berbagai pilihan jumlah kata sesuai kebutuhan klien. Mulai dari 700 kata, 700 kata, 1000 kata, sampai dengan 1500 kata. Dengan penawaran harga yang variatif mulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 60.000. Pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan artikel.

Kelebihan Jasa Penulisan Artikel Mediakonten

Kenapa anda harus memilih Mediakonten sebagai jasa penulisan artikel? Ini dia beberapa kelebihan yang patut anda pertimbangkan:

  1. Artikel dijamin 100% bebas plagiarisme.
  2. Konten orisinal.
  3. Konten berkualitas karena ditulis oleh orang-orang yang berpengalaman.
  4. Artikel siap digunakan pada website anda tanpa editing.
  5. Artikel sudah siap download oleh para pelanggan.
  6. Artikel sudah SEO friendly, sehingga mudah terbaca di mesin pencari.
  7. Mendapatkan gratis image ilustrasi.
  8. Artikel dilengkapi dengan LSI.
  9. Artikel sudah dilengkapi dengan meta deskripsi.
  10. Mendapatkan optimasi YOAST SEO.
  11. Proses cepat sehingga anda tidak perlu menunggu lama.
  12. Harga per artikel sangat bersaing, dan murah.
Semua kelebihannya akan sangat membantu anda yang ingin mengelola website namun tidak mempunyai banyak waktu untuk menulis artikel, namun anda membutuhkan artikel yang banyak dan cepat, atau stuck dengan ide tulisan. Jadi jika anda membutuhkan jasa penulisan artikel, Mediakonten adalah jawabannya.

1 Comment

  1. Wah iya terutama untuk web perusahaan / brands, memang dibutuhkan artikel yg SEO friendly ya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.