KEUNGGULAN APLIKASI KEUANGAN INVESTASIKU

Traveling itu memerlukan uang, tidak serta merta bisa langsung terbang ke sana ke sini mengunjungi destinasi impian kaum rebahan. Termasuk saya, wajib banget nabung dan menyimpan dana untuk traveling. Nah salah satu cara saya untuk memenuhi keinginan saya untuk bisa liburan ke berbagai tempat impian, salah satunya dengan menabung dan juga berinvestasi.

aplikasi investasiku

Akses membuka rekening tabungan sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dimana saja. Lalu bagaimana menyimpan uang dalam bentuk investasi? Tidak semua orang paham bentuk menyimpan uang dengan cara ini.

Termasuk saya juga masih dalam proses belajar tentang apa itu investasi, jenisnya apa saja, kelebihannya, resikonya, itu wajib banget dipelajari, jangan asal cemplung aja yang bisa mengakibatkan rugi buat diri sendiri. Itu yang wajib dipelajari sebelum melakukan investasi. Dengan investasi saya juga berharap dapat meraih financial freedom secara terencana dan baik.

financial freedom dengan investasiku


Lalu rekomendasi aplikasi investasi yang mudah, aman, dan cocok bagi pemula di mana ya? 

MULAI INVESTASI DENGAN INVESTASIKU

Investasiku adalah salah satu produk dari PT Mega Capital Sekuritas yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara langsung dan dan Bursa Efek Indonesia (BEI). Jaminan ini membuat aplikasi financial technology (fintech) ini aman bagi para siapapun termasuk pemula yang masih belajar berinvestasi untuk menitipkan uangnya.

Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai Produk yang dikeluarkan seperti Saham, Obligasi, Reksadana, dan Rencana Keuangan. Ada juga Eduvest yang terdiri dari Glimpse, Podcast, Artikel, dan Video semuanya berkaitan dengan investasi. Terdapat juga menu Event, Trading Idea, Akademi, sampai dengan Financial Checkup.

investasiku


Aplikasi yang semua transaksi keuangannya dikelola oleh PT Mega Capital Sekuritas ini juga sudah terintegrasi dengan seluruh layanan merchat CT Corporation.

KENAPA MEMILIH INVESTASI DI INVESTASIKU

Buat saya paling penting sebelum mendaftar investasi wajib banget kenali kelebihannya. Lalu apa saja kelebihan dari aplikasi ini? Dan ini dia kelebihan Investasiku yang membuat saya tertarik untuk mendaftar di aplikasi keuangan ini.

keunggulan aplikasi investasiku


1. Registrasi tidak pakai ribet

Orang biasanya paling malas kalau mau daftar sesuatu diribetin apalagi untuk hal yang baru. Nah registrasi di aplikasi keuangan ini ga pakai ribet. Kamu ga perlu datang ke kantornya, tapi cukup daftar menggunakan aplikasinya saja alias online, setelah mendownloadnya pastinya ya.

Bermodalkan HP dari rumah kamu bisa mendaftar aplikasi keuangan ini. Wah ini sih cocok untuk para kaum millenial yang super busy atau kamu yang suka rebahan. Tinggal buka smartphone kamu, klik-klik saja dalam hitungan menit langsung jadi deh akunnya.

2. Transaksi mudah dan cepat

Kelebihan kedua adalah proses transaksi cepat dan mudah. Selain itu juga proses transaksinya dapat secara real time kamu cek.

3. Tampilan user friendly

Setelah instal aplikasi ini, pengguna bisa cek tampilan menu di aplikasi ini sangat mudah dipahami, dan navigasinya juga sangat baik. Sehingga buat pengguna pemula seperti saya ini sangat memudahkan.

4. Pilihan jenis investasi banyak

Kelebihan lain dari aplikasi Ivestasiku adalah banyaknya pilihan investasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Ada Saham, Obligasi, Reksadana, dan Rencana Keuangan. Pilih sesuai keuangan dan pahami mengenai  produk yang dipilih.

5. Investasiku terhubung dengan CT Corporation

Kelebihan lain dari fintech bercode broker CD ini adalah sudah terhubung dengan seluruh merchant atau seluruh aplikasi dalam group milik CT Corporation sebagai pemiliknya.

6. Sistem membership

Di aplikasi ini kamu bisa memanfaatkan fitur membership untuk mendapatkan beragam manfaat yang bisa didapat sebagai pengguna aplikasi ini.

7. Mendapatkan poin

Transaksi apapun yang kamu lakukan di aplikasi investasi ini akan mendapatkan poin yang bisa kamu gunakan di merchant CT Corporation.

8. Coupon

Selain poin kamu juga bisa mendapatkan coupon yang bisa kamu tukar di merchat yang tergabung dengan CT Corporation.

9. Diawasi OJK dan BEI

Kelebihan lain yang sangat penting dari aplikasi ini adalah, karena sudah terdaftar di OJK dan juga diawasi oleh BEI. Sehingga aliran dana investasi yang pengguna simpan bisa diawasi dengan sangat baik. Dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan juga pihak pengawas akan membantu. Jadi jangan khawatir uangmu akan hilang.

CARA DAFTAR INVESTASI DI INVESTASIKU

Mendaftar di aplikasi ini sangat mudah sekali persyaratannya, tinggal ikuti saja tahapan-tahapan berikut:

  1. Download aplikasi Investasiku di mobile phone kamu. Bisa dari Google Playstore buat kamu pengguna Android ataupun dari App Store buat kamu pengguna iOS.
  2. Buka aplikasinya lalu daftarkan data diri anda.
  3. Masuk ke menu Portofolio untuk mengisi pendaftaran.
  4. Langkah pertama adalah validasi KTP.
  5. Isi semua data yang diminta pada formulir pembukaan rekening investasi mulai dari nama lengkap, data KTP, nomor telepon aktif, email aktif, dan juga nomor rekening bank yang nanti akan digunakan untuk transaksi. 
  6. Selanjutnya lakukan verifikasi biometrik.
  7. Setelah data lengkap, kamu bisa melihat data kamu di Profil.

cara registrasi investasiku

Nah mudah sekali bukan pendaftarannya?. Setelah melakukan pendaftaran para pengguna juga dapat melihat menu apa saja yang tersedia pada aplikasi ini. Yang pasti banyak sekali menu-menu yang bisa kamu manfaatkan seperti Komunitas, Artikel, Podcast, dan Video yang akan menambah wawasan para pengguna aplikasi ini dalam hal investasi.

MY THOUGH

Investasiku menawarkan banyak pilihan investasi berupa Saham, Obligasi, Reksadana, Rencana Keuangan. Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Fasilitas yang terdapat dalam aplikasi Investasiku juga sangat lengkap. Cara daftarnya mudah dan cepat. Paling penting pastinya aman karena sudah terdaftar di OJK dan BEI.

Jadi tunggu apalagi setelah tahu kelebihan atau keunggulan aplikasi ini, yuk kita mulai investasi di Investasiku untuk menuju financial freedom untuk masa depan yang lebih baik lagi.

14 Comment

  1. Zaman now, yang penting jangan malas mempelajari hal2 baru ya ... asalkan melek teknologi, urusan berinvestasi bisa praktis, dari rumah saja, melalui aplikasi.

    ReplyDelete
  2. Ternyata punya Mega Group toh. Hehehe. Saya baru ini tahu aplikasi Investasiku. Bisa jadi platform untuk belajar invest kecil-kecilan ya. Misalnya yang dari dulu pengen cobain saham, tapi masih ragu cara mainnya, sama juga kayak ORI, reksa dana, dll.

    ReplyDelete
  3. Gimana ya caranya belajar cepat investasi.. sekarang sepertinya invesatasi lagi booming tapi kaalu nggak cukup ilmunya.. entah apa yang terjadi

    ReplyDelete
  4. Yang pasti akan merasa aman kalau investasinya di InvestasiKu karena sudah terdaftar di OJK dan ada di bawah naungan CT Corp yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi ya

    ReplyDelete
  5. aku juga udah pakai InvestasiKu ini mbak, cukup mudah dan membantu banget buat yang masih pemula kaya aku nih :)

    ReplyDelete
  6. Sistem membership nya seperti apa ya kak?

    Apakah ikut serta membangun jaringan juga?

    Tapi aku cukup lega karena aplikasi ini diawasi OJK dan BEI

    ReplyDelete
  7. 'GAK PAKE RIBET' itu adalah yang paling penting dalam aplikasi, apalagi aplikasi yang menyangkut duit.
    Karena buat sebagian orang yang gaptek nanggung kayak saya ini, penting jika suatu aplikasi, seperti investasiku ini mudah dipahami dan dieksekusi ye kan

    ReplyDelete
  8. Ku sudah registrasi di InvestasiKu dan cepet, praktis, mudah..Banyak info bermanfaat juga bagi investor pemula, jadi bisa dipelajari, dipahami lalu cusss...investasi!

    ReplyDelete
  9. entah gimana ya, di saat banyak orang yang tengah berinvestasi. Saya malahan berpikir bagaimana caranya menggait investor. Heheh … apa pun itu, investasi ini bisa menjadi solusi buat kita yang ingin mencapai sebuah perencanaan keuangan aman di kemudian hari.

    ReplyDelete
  10. Senang rasanya tahu rekomendasi aplikasi investasi yang aman dan dibawah pengawasan OJK. Semoga investasiku menjadi jalan untuk investasi aman banyak masyarakat ya kak.

    ReplyDelete
  11. Keren banget deh Investasiku ini,kita bisa nabung saham, reksadana & obligasi hanya dari 1 aplikasi saja, terus fitur utk belajar dan komunitasnya juga tersedia, mantap ya

    ReplyDelete
  12. Sekarang, makin banyak kemudahan yang bisa didapatkan untuk melakukan investasi ya, Kak. Termasuk salah satu aplikasi investasi yang rasanya perlu dilirik sih.

    ReplyDelete
  13. Investasiku emang paling top sih kmrn juga cobain download dan banyak belajar dari edufest yang diadakan sama investasiku, banyak bangetbinsight yang bisa diambil dari sini

    ReplyDelete
  14. Artikel ketiga hari ini yang saya baca, yang menulis soal investasiku. Makin banyak aja yang review aplikasi investasi ini. Makin tenang juga makainya karena di bawah pengawasan OJK dan BEI ya kak

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.