WAKTUNYA REFRESHING, KUNJUNGI CALIFORNIA, BISA PAKAI KTA LHO

Bebagai sebuah negara bagian paling kaya di Amerika, California memang menawarkan begitu banyak destinasi serta atraksi yang seru, bahkan tidak terlupakan seperti kota metropolis besar, wisata alam, hingga taman bermain.

kta digibank

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/kota-dekat-gunung-selama-golden-hour-2525903/

Tak jarang, California menjadi destinasi untuk melakukan refreshing setelah penat dengan pekerjaan kantor yang begitu banyak. Sayangnya, terkadang keinginan ini terkendala karena masalah biaya.

Sebenarnya, jika sekarang ini kamu ingin berlibur ke California, kamu bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan atau KTA untuk memenuhi anggaran liburanmu.

Destinasi Liburan di California

kta digibank buat traveling

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/hollywood-sign-2671089/


KTA bisa menjadi andalan kamu untuk menentukan lokasi liburan di California. Ada berbagai macam destinasi liburan di California yang bisa kamu kunjungi, seperti:

1. Yosemite National Park

Destinasi pertama yang harus kamu kunjungi adalah Yosemite National Park. Yosemite National Park merupakan destinasi yang terkenal karena kekayaan hayati serta keindahan alam yang dimilikinya.

Jika kamu menyukai aktivitas outdoor seperti camping, memancing dan trekking, Yosemite National Park menjadi destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan.

2. Los Angeles

Tentu kamu mengetahui jika Los Angeles merupakan pusat dari industri perfilman Amerika Serikat. Jika kamu merupakan pecinta film, kamu harus mengunjungi Universal Studios Hollywood.

Di sini, kamu bisa menikmati indahnya wahana studio tour. Pada dasarnya, Los Angeles merupakan sebuah kota metropolis yang memiliki jumlah penduduk paling banyak di Amerika Serikat.

3. Disneyland California

Karena sudah menggunakan KTA untuk berlibur dan tidak perlu takut dengan masalah anggaran, Disneyland California menjadi destinasi yang harus kamu kunjungi ketika liburan ke California.

Disneyland California merupakan sebuah taman bermain yang pembangunannya di supervisi oleh Walt Disney. Di sini, kamu akan menemukan taman bermain yang tidak kalah seru dengan Disneyland.

4. Six Flags Magic Mountain

Six Flags Magic Mountain merupakan taman bermain yang cocok bagi kamu pecinta roller coaster. Untuk menuju Six Flags Magic Mountain, kamu hanya membutuhkan waktu selama 35 menit dari Los Angeles.

5. San Francisco

San Fransisco merupakan kota paling indah dan harus dikunjungi. Di sini, kamu dapat melihat pemandangan di Gate Bridge, Fishermans Wharf, Palace of Fine Arts dan masih banyak lagi.

Pilihan KTA untuk Penuhi Dana Liburanmu

Bila sudah yakin untuk melakukan pengajuan KTA online yang memenuhi kebutuhan dana liburan, sekarang saatnya untuk memilih produk yang tepat. digibank KTA bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Layaknya digital banking terbaik, tentu saja berbagai keunggulan dimiliki oleh KTA digibank KTA. Berikut beberapa keunggulan yang harus kamu ketahui, seperti:

1. Pengajuan bisa dilakukan secara online selama 24 jam

Proses dalam pengajuan digibank KTA tanpa ribet karena kamu bisa apply secara online dimana saja serta kapan saja dari laman resmi go.dbs.com/kta serta dari Aplikasi digibank by DBS. Semua dapat diakses dari telepon genggam yang kamu miliki.

2. Proses approval cepat dalam waktu 60 detik

Keuntungan lain pengajuan KTA online ini adalah proses approval hanya membutuhkan waktu selama 60 detik, sehingga kamu tidak perlu lagi menunggu hingga 7 hari kerja hanya untuk mengetahui apakah pengajuan pinjaman yang kamu lakukan disetujui atau tidak.

3. Dana langsung cair ke rekening

Setelah proses approval selesai, dana langsung cair ke rekening digibank by DBS yang kamu miliki hingga mencapai Rp80 juta.

4. Mudah atur jumlah pinjaman

Sebagai nasabah, kamu bisa dengan mudah mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan liburanmu.

5. Cicilan sampai 36 bulan

Ketika pengajuan KTA online ini, kamu juga bisa memilih cicilan hingga mencapai 36 bulan, sehingga kamu bisa dengan mudah memilih jangka waktu cicilan sesuai dengan kebutuhan.

6. Tanpa menggunakan dokumen fisik

Tidak perlu lagi cetak-cetak dokumen fisik ketika melakukan pengajuan pinjaman, sehingga proses lebih cepat dan tidak ribet.

7. Syarat mudah

Sebagai syarat pengajuan, kamu hanya harus memastikan jika berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung serta Semarang. Selain itu kamu juga harus memiliki e-KTP serta NPWP.

Minimal penghasilan yang diharuskan sebesar Rp 5 juta dan memiliki kartu kredit bank lain dengan minimal limit Rp10 juta.

Tertarik mengajukan KTA digibank KTA, namun belum menjadi nasabah digibank by DBS? Tidak perlu khawatir, berikut proses pengajuan jika kamu belum menjadi nasabah, antara lain:

  1. Klik “Apply disini” di laman go.dbs.com/kta. Pastikan kamu sudah mengunjungi laman website yang benar.
  2. Tunggu proses approval selama 60 detik. Ketika proses approval ini dilakukan, pastikan kamu tidak memindah layar website atau menutup aplikasi, sehingga proses pengajuan dapat berjalan dengan lancar. 
  3. Pilih jumlah cicilan dan pinjaman yang kamu ingini, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak serta hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lainnya.
  4. Isis serta lengkapi data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan proses verifikasi biometric.
  5. Pinjaman yang kamu ajukan akan segera cair ke rekeningmu.

Namun, bila kamu sudah menjadi nasabah digibank by DBS, berikut langkah pengajuan KTA digibank KTA yang bisa kamu ikuti, seperti:

  1. Klik Personal Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi semua data diri
  3. Tunggu proses konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  4. Pilih limit serta tenor pinjaman yang kamu ingini
  5. Dana akan cair dalam saat itu juga sampai Rp80 juta.

Dengan kemudahan yang diberikan, sayang rasanya jika melewatkan produk KTA  digibank KTA begitu saja. Wujudkan refreshing mpianmu sekarang juga!

Jadi sekarang sudah tidak bingung lagi kalau mau traveling kan. Yuk atur rencana travelingmu dengan keuangan yang lebih matang. Jangan lupa sebelum traveling, baca dulu tips-tips mengenai traveling biar aman ya.

4 Comment

  1. kangen banget biasa healing lagi apalagi Lampung udah level 1 jadi pengen jalan2. Seru juga nih infonya pakai KTA.

    ReplyDelete
  2. menarik banget bisa jalan-jalan keluar negeri pakai KTA dari digibank yang banyak promonya dan mudah proses pencairannya

    ReplyDelete
  3. Waaa mau banget healing ke Los Angeles sama disneyland di california amerika. Bismillah bisa suatu hari nanti :)

    ReplyDelete
  4. Wuaaah.. Sekarang mau liburan udah nggak pusing lagi ya mbak. Syarat daftarnya juga gampil banget.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.