December 1, 2017

Segelas Green Tea di Honje Mangkubumi


Jalan-jalan ke Jogja belum lengkap kalau gak mencoba nongkrong di cafe-cafe kece dan biasanya salah satu iten temen-temen saya dari luar kota kalau ke Jogja pasti minta diantar ke cafe.

welcome to Honje Mangkubumi

Salah satu cafe yang pernah saya kunjungi adalah Honje Resto. Beralamat di Jl. Margo Utomo No. 125, Kota Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis persis dengan Tugu. Berada di lantai 2 dengan ruangan yang terbuka sehingga bisa menikmati keramaian dan dimanjakan dengan salah satu iconnya milik Jogja, yap Tugu, kita bisa menikmati suasana malam di Tugu secara langsung. Oh ya jangan lupa jam bukanya mulai dari pukul 11 - 23 setiap harinya.


pintu masuk lantai 1, satu gedung dengan Dowa

Menu yang ditawarkan di cafe yang instagramable ini cukup beranekaragam, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan dan beberapa minuman hangat dan dingin.

salah satu menu pavorit di tempat ini
Pertama kali ke sini nemenin neng cantik dari Jakarta, neng Oka buat ngobrol santai. Buat kami berdua tempatnya cukup nyaman dan makanan dan minumannyapun cocok di lidah.

Melihat dari instagramnya milik The Honje, ternyata mereka mempunyai kebun sendiri loh untuk mensuply makanan dan minuman yang mereka sajikan, keren kan dan pastinya keamanan dan kebersihannya lebih terjamin dong ya, semoga J

So, bisa di coba ya guys, pergi bersama teman-teman di malam hari akan lebih menyenangkan karena suasananya akan lebih hidup di malam hari.

Happy nongkrong J

3 comments:

  1. Oalahhh ini satu gedung sama Dowa toooo..
    Aku tahunya Dowa aja karena itu yang terbaca pertama :D
    Makasih rekomendasinya, Mei..

    ReplyDelete
  2. Honje tu berarti kafe yang satu area sama Dowa ya mbak Mei? Hihihi... Aku cuma nyantol di Dowa doang. Kalau Honje belum pernah. Kapan2 hangout kesana ah 🥳

    ReplyDelete