SEGELAS GREEN TEA DI HONJE MANGKUBUMI

Jalan-jalan ke Jogja belum lengkap kalau gak mencoba nongkrong di cafe-cafe kece dan biasanya salah satu itenary temen-temen saya dari luar kota kalau ke Jogja pasti minta diantar ke cafe.


welcome to Honje Mangkubumi

LOKASI CAFE

Salah satu cafe yang pernah saya kunjungi adalah Honje Mangkubumi. Beralamat di Jl. Margo Utomo No. 125, Kota Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis persis dengan Tugu. Berada di lantai 2 dengan ruangan yang terbuka sehingga bisa menikmati keramaian dan dimanjakan dengan salah satu iconnya milik Jogja.

JAM OPERASIONAL

Yap Tugu, kita bisa menikmati suasana malam di Tugu secara langsung. Oh ya jangan lupa jam bukanya mulai dari pukul 11.00 - 23.00 WIB setiap harinya.



pintu masuk lantai 1, satu gedung dengan Dowa

Menu yang ditawarkan di cafe yang instagramable ini cukup beranekaragam, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan dan beberapa minuman hangat dan dingin.


salah satu menu favorit di tempat ini

Pertama kali ke sini nemenin neng cantik dari Jakarta, neng Oka buat ngobrol santai. Buat kami berdua tempatnya cukup nyaman dan makanan dan minumannyapun cocok di lidah.

Melihat dari instagramnya milik Honje Mangkubumi, ternyata mereka mempunyai kebun sendiri loh untuk mensuply makanan dan minuman yang mereka sajikan, keren kan dan pastinya keamanan dan kebersihannya lebih terjamin dong ya, semoga. 

So, bisa di coba ya guys ke Honje Mangkubumi, pergi bersama teman-teman di malam hari akan lebih menyenangkan karena suasananya akan lebih hidup di malam hari.

Happy nongkrong.

5 Comment

  1. Oalahhh ini satu gedung sama Dowa toooo..
    Aku tahunya Dowa aja karena itu yang terbaca pertama :D
    Makasih rekomendasinya, Mei..

    ReplyDelete
  2. Honje tu berarti kafe yang satu area sama Dowa ya mbak Mei? Hihihi... Aku cuma nyantol di Dowa doang. Kalau Honje belum pernah. Kapan2 hangout kesana ah 🥳

    ReplyDelete
  3. Kafenya menarik ya dan suasananya adem deh, kalau ke sini mesti nyobain deh green tea dan bisa makin fresh

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.